Wednesday 24 August 2016

Cairan pencuci softlens Opti-Free - ALCON

Cairan pencuci Opti-Free - ALCON

 

Assalamuallaikum,,bissmilahirohmannirohim,,
   Selamat malam/pagi/siang semuanya,,,Untuk kali ini saya akan menjelaskan kepada semuanya tentang Pengertian dan Penjelasan tentang Kandungan yang ada pada Cairan pencuci OPTI-FREE.
 Banyak Cairan pencuci di pasaran membuat kita bingung harus menggunakan Cairan pencuci merek apa ? kandungannya apa ? keunggulannya apa ? bedanya dengan Cairan pencuci yang lain apa ? Banyaknya yang menanyakan seperti itu ke saya..sekedar informasi saya bukanlah dokter,tetapi saya hanya CREW di OPTIK TERMUKA di INDONESIA. Dan Alhamdulilah saya bisa membagi ilmu saya melalui artikel ini,dan tambahan sekarang saya sedang bertugas di Banda Aceh. Di rasa sudah cukup kenalannya.hhehe
Langsung saja inilah kandungan yang ada pada Cairan pencuci OPTI-FREE sebagai berikut:
  • TEARGLYDE
  • CITRATE
  • POLYQUAD
  • ALDOX
Terlihat sangatlah sedikit untuk kandungan yang ada pada Cairan pencuci OPTI-FREE ini, Tetapi kalian jangan salah faham terlebih dahulu,,karena walaupun hanya sedikit kemampuan kandungan Cairan pencuci ini sangatlah ampuh,dan banyak kelebihan dibanding Cairan pencuci yang lain.
langsung saja apa sih emang kemampuan kandungan yang ada pada Cairan pencuci satu ini, Penjelasan yang pertama sebagai berikut :


  • TEARGLYDE
  Kandungan yang satu ini adalah sebagai pelembab yang ada pada Cairan pencuci ini,dan pastinya namanya pelembab pasti untuk melembabkan,,intinya kegunaan untuk softlens sendiri bertujuan agar softlens tetaplah lembab pada saat di gunakan dan tidak mudah kering.
  • CITRATE
  Kandungan citrate sebagai pencuci sekaligus pembersih protein yang menempel pada permukaan softlens,,bukankah sangatlah ampuh bekerja double dalam satu kandungan saja.
  • POLYQUAD
  Kandungan yang satu ini berfungsi sebagai Anti bakteri,berfungsi mencegah bakteri/microorganisme untuk menumpuk di softlens,,tetapi walaupun ada kandungan seperti ini kalian harus tetap melakukan perawatan yang baik dan benar ya.
  • ALDOX
 Dan untuk kandungan yang terakhir adalah kandungan ALDOX yang berfungsi sebagai anti Fungi,Jamur dan Achanthamoeba, Bukankah sangat spesial skali untuk kandungan yang satu ini karna hanya Cairan pencuci OPTI-FREE lah yang mempunyai kandungan seperti ini.

Tambahan :
walaupun kandungan Cairan pencuci itu sangatlah bagus untuk softlens tetapi perlu kalian ingat bahwa pencucian dan cara perawatan yang baik dan benar adalah kunci utama kalian terhindar dari iritasi mata dan satu lagi yang paling penting masa pakai Hanya 90 hari atau 3 bulan.
Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan untuk kali ini mengenai Pengertian dan Penjelasan tentang Kandungan yang ada pada Cairan pencuci OPTI-FREE. Semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan kita agar tidak memilih sembarangan Cairan pencuci (Cairan pencuci) softlens.
kalian bisa baca juga tentang Pemilihan Solution yang Baik di gunakan.
Dan untuk tambahan kalian bisa lihat-lihat isi kandungan dan penjelasan Cairan pencuci yang lain :
Pengertian dan Penjelasan Kandungan Cairan pencuci Aqua-soft (Avizor)
Pengertian dan Penjelasan Kandungan Cairan pencuci UNICA SENSITIVE (AVIZOR)
Pengertian dan Penjelasan Kandungan Cairan pencuci Opti-Free - ALCON
Pengertian Dan Penjelasan Kandungan Cairan pencuci RE-NU (Bousch & Loumb)
Pengertian Dan Penjelasan Kandungan Cairan pencuci COMPLETE-ABBOT

Dan Untuk pengguna softlens RGP bisa lihat yang di bawah ini :

Pengertian Dan Penjelasan Kandungan Cairan pencuci EVER CLEAN
Penjelasan kandungan Cairan pencuci GP MULTI
Penjelasan Kandungan Cairan pencuci MENI-CARE dari Minicon (japan).

Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment