Wednesday 24 August 2016

Cairan pencuci softlens COMPLETE-ABBOT

Cairan pencuci COMPLETE-ABBOT

 Selamat malam/siang ataupun pagi,,kali ini saya ingin berbagi tentang Pengertian dan Penjelasan Kandungan yang ada pada Cairan pencuci COMPLETE.. Sudah kalian semua tahu perbedaan Cairan pencuci satu dengan yang lain ?? atau bagaimana membedakannya ?? tentu kalian ingin mengetahuinya agar suatu saat ingin membeli Cairan pencuci tidaklah salah memilih,,kalian bisa mengetahui itu semua dengan cara baca di sini Jenis-jenis Cairan pencuci yang baik di gunakan.
setelah mengetahui jenis-jenisnya kalian akan bisa membandingkan Cairan pencuci mana yang kalian rasa cocok untuk kalian, dan tidak akan bingung lagi untuk membeli merek/produk mana yang harus di beli.
Mungkin langsung saja kita melanjutkan pembahasan Pengertian dan Penjelasan Kandungan yang ada pada Cairan pencuci COMPLETE adapun kandungan sebagai berikut:
  • Sodium chloride
  • Potassium chloride
  • Poloxamer 237
  • Edetate disodium
  • Sodium phosphate monobasic
  • PHMB
  • HPMC
 cukup banyak ya kandungan yang ada pada Cairan pencuci yang satu ini,banyaknya kandungan membuat kita lebih extra menghafal apa saja manfaat jika ada kandungan-kandungan tersebut. agar sesuatu saat kita bisa menjawab apa keunggulan dari Cairan pencuci ini dan mengapa menggunakan Cairan pencuci yang ini.
mari kita lanjutkan ke topiknya,penjelasan kandungan Cairan pencuci COMPLETE :


  • Sodium chloride 
Kandungan sodium chloride ini berfungsi untuk melepaskan oksigen yang ada pada softlens yang akan kalian gunakan, Bukankah kandungan yang ada pada Cairan pencuci ini sangatlah di cari para pengguna softlens, agar softlens yang kalian gunakan tetap memberi oksigen ke mata lebih banyak.
  • Potassium chloride
 Kandungan yang satu ini hanya berfungsi sebagai pengatur kesembangan air yang ada pada softlens,maksutnya mengatur agar softlens tetap terjaga kelembabannya.
  • Poloxamer 237
 Untuk kandungan yang satu ini berfungsi sebagai PENCUCI dan PENGHILANG KOTORAN yang ada pada softlens,maksutnya untuk proses pencucian akan lebih mudah untuk merontokan bakteri/protein yang menempel pada softlens,dan penghilang kotoran berfungsi sebagai penuntas bakteri yang menempel di softlens.
  • Edetate disodium
 kandungan ini sebagai pengawet,ternyata Cairan pencuci mengandung pengawet..Tentu saja,maka dari itu Cairan pencuci hanya bertahan sampai 90 hari atau sekitr 3 bulan,dan perlu kalian ingat juga jangan menggunakan Cairan pencuci yang sudah expired ya. baca juga penyebeb terjadinya iritasi pengguna softlens.
  • Sodium phosphate monobasic
 Kandungan yang satu ini tidaklah di miliki Cairan pencuci yang lainnya,di karenakan kandungan ini berfungsi sebagai pengelola air.,mungkin kalain akan bertanya yang di maksut air mata atau air yang ada pada softlens...??? jangan kawatir karena pastinya kandungan ini mengelola air mata dan juga air yang ada pada softlens.
  • PHMB
  PHMB ini berfungsi sebagai pembunuh bakteri, jadi kalian terhindar dari bakteri-bakteri yang menempel pada softlens kalian jika menggunakan Cairan pencuci yang satu ini, tetapi tetap saja mengikuti cara perawatan softlens yang baik dan benar.
  • HPMC
 yang terakhir HPMC berfungsi sebagai pelembab sekaligus mencegah mata kering dan iritasi, inilah kandungan andalan dari Cairan pencuci COMPLETE ini,Cairan pencuci ini di recomended bagi kalian yang suka mengalami mata mudah kering.

Sudahkah kita bahas banyaknya kandungan dari Cairan pencuci COMPLETE ini sangatlah banyak pula keunggulannya,bisa kita lihat kandungan-kandungan yang kaya akan melembabkan menjadikan  yang satu ini, Cairan pencuci ini menjadi yang di recomendasikan untuk kalian yang mempunyai mata yang mudah kering.
Sekarangpun kalian sudah mengetahui perbedaan Cairan pencuci satu dengan Cairan pencuci yang lain,,adapun perbedaanya pasti mengenai kandungan,tetapi perlu kalian ingat juga bahwa setiap Cairan pencuci memiliki keunggulan masing-masing.
Dan untuk tambahan kalian bisa lihat-lihat isi kandungan dan penjelasan Cairan pencuci yang lain :
Pengertian dan Penjelasan Kandungan Cairan pencuci Aqua-soft (Avizor)
Pengertian dan Penjelasan Kandungan Cairan pencuci UNICA SENSITIVE (AVIZOR)
Pengertian dan Penjelasan Kandungan Cairan pencuci Opti-Free - ALCON
Pengertian Dan Penjelasan Kandungan Cairan pencuci RE-NU (Bousch & Loumb)
Pengertian Dan Penjelasan Kandungan Cairan pencuci COMPLETE-ABBOT

Dan Untuk pengguna softlens RGP bisa lihat yang di bawah ini :

Pengertian Dan Penjelasan Kandungan Cairan pencuci EVER CLEAN
Penjelasan kandungan Cairan pencuci GP MULTI
Penjelasan Kandungan Cairan pencuci MENI-CARE dari Minicon (japan).

Terima Kasih,
Sekian dulu artikel saya tulis untuk membagi pengalaman saya,semoga bermanfaat ya buat kalian semua,amin

1 comment:

  1. Cairan complete abbot tuh sy perhatikan ada dua jenis, satu biru agak tua dan satunya biru muda. Apa anda tau apa perbedaan antar keduanya???
    Thanks

    ReplyDelete